Rabu, 20 Mei 2009

Cyber Billing

Cyber Billing

Download Disini

Skrensut nya neh

CyberBilling, merupakan Program billing Prabayar (Prepaid) untuk Rental Multiplayer Games (Billing Multiplayer), Warnet.

CyberBilling memiliki kemampuan untuk menjaga keamanan komputer multiplayer anda secara maksimal karena billing ini dirancang selain untuk menghandle proses transaksi dengan user juga menitik beratkan pada keamanan software di setiap komputer (client) yang ada.

CyberBilling memiliki banyak fitur yang memperlancar kegiatan warnet/multiplayer anda.

Jangan BIARKAN usaha anda berantakan (komputer cepat rusak, harddisk jebol, windows ngadat, game menjadi lambat, cepat bervirus, tangan-tangan jahil, mudah di bobol) karena disebabkan oleh program billing anda yang tidak tepat yang hanya menawarkan berbagai fasilitas yang toh anda tidak gunakan. Percayakan tempat multiplayer anda pada program billing yang di kerjakan oleh orang-orang professional yang benar-benar mengerti situasi dan kebutuhan multiplayer anda, dengan harga terjangkau dan kepuasan tinggi.

Spesifikasi:
# Network Protokol: TCP/IP UDP Datagram, support sampai 512 client terkoneksi dalam lokal area network. Besar bytes tiap paket komunikasi client/server telah teroptimasi, sehingga tidak terjadi pemborosan bandwidth pada jaringan anda. (Sangat kecil <>
# Database: Microsoft SQL Access database, tanpa harus menginstall driver database tambahan, dynamic structure table system (R) yg memungkinkan proses update struktur database secara otomatis tanpa melibatkan user, jika terjadi perombakan struktur database (seperti table/query)
# Multi-threading: Program server kami didukung oleh pemrograman berbasis multi-threading system yang memungkinkan proses backup, proses sampingan (child proses) dan interface network berjalan secara bersamaan tanpa menggangu proses yang lain (transaksi misalnya) dan bisa digunakan secara efisien pada komputer yang berbasis hyperthreading seperti Pentium IV dan komputer multiprossesor (SMP)
# Professional Shell Extension Replacement: Software client kami benar-benar mengganti sistem shell pada Windows sehingga memiliki 100% kontrol terhadap user, keamanan dan interface (desktop, shortcut) yang ada, tanpa menghack sistem registry dan driver-driver yang ada sehingga akan mudah dilakukan proses recovery, uninstall, atau pun proses cloning pada client.
# Fast & Safe startup: FAST : Program client billing cyber akan dipanggil (load) sangat cepat tanpa adanya proses inisialisasi yang menyita waktu. Rata-rata dari komputer normal yang sedang mati sampai billing cyber jalan dan siap dipakai user (pada Windows 98 SE) hanya 1 menit saja (Sudah termasuk POST BIOS yang ada). SAFE : Dijamin tidak akan ada virus / trojan yang dapat otomatis berjalan, karena sistem startup billing cyber yang lain daripada default (normalnya).
# STABIL + Pemakaian CPU time + Resource yang efisien: Program billling cyber stabil telah di desain sedemikian rupa sehingga hanya memakai sekitar 200kb memory bandingkan dengan program shell (explorer.exe) bawaan windows yang lebih dari (500kb) telah dibuktikan secara teknis. Dan pemakaian CPU resource yang sangat efisien sehingga tidak mengganggu sama sekali jalannya program user (game) yang ada.
# Realtime warn-system: Berupa text berkedip-kedip di layar dimana pun user sedang berada (didalam game) ini sangat berguna untuk memberi tahu user bahwa jam yang dimilikinya akan habis dalam beberapa menit lagi, tanpa harus meninggalkan/mengganggu aksi dalam game yang sedang ia mainkan. Sehingga banyak memberi kesempatan user untuk memperpanjang account yang dimilikinya.
# Global Desktop Shortcut: Pada Software client kami dilengkapi fasilitas global desktop shortcut, yaitu anda dapat mengkonfigurasi shortcut yang ada di desktop setiap client hanya dengan sekali mengkonfigurasi lewat server billing (tempatkan shortcut.ini di folder billing anda). Sehingga akan menghasilkan tampilan desktop yang sama di setiap client anda. Global desktop billing cyberi juga memiliki efek otomatis tersinkronisasi terhadap konfigurasi di server. Tidak seperti pada billing lain yang hanya mengubah path dari desktop lewat registry yang diarahkan ke suatu path yang di share di network, ini banyak kelemahannya karena selain mengkonfigurasinya sangat sulit, juga akan terjadi "deathlock" jika path yang di share tadi tidak bisa di akses oleh client.
# Bebas dari ketergantungan program Third-Party: Client billing cyber benar-benar program mandiri (standalone) jadi tidak memerlukan program lain untuk sebagai pelengkapnya. ada beberapa program billing lain yang kami survey yang memakai program lain dalam memproteksi dirinya. Selain tidak efisien, ini akan menambah dampak masalah jika program third-party (program yang lain tersebut) itu rusak atau terhapus.
# Auto searching server: Pada saat anda menginstall program client, maka program billing cyber tidak akan menanyakan dimana, atau IP address mana tempat server billing anda berada, karena program client billing cyber secara otomatis akan mendapatkannya, dan ini sangat membantu jika suatu saat terjadi pergantian komputer tempat server billing anda berada (karena di sebabkan kerusakan, upgrade, dsb). Anda tinggal mengcopy ke komputer lain kemudian mematikan server lama anda dan selesai, client billing anda akan otomatis berpindah ke server baru anda tanpa harus terputus atau pun di konfigurasi ulang.
# Pasang program Client Billing tanpa installasi: Untuk memasang client billing cyber sangatlah mudah, tinggal mengcopy satu isi folder client cyber kami yang hanya memiliki 3 file), menjalankannya, dan menekan pilihan "Start with this program..." maka dengan sendirinya billing akan terpasang, dan siap digunakan. Karena program kami TIDAK dibuat memakai kompiler interperter (visual-basic), maka program client cyber sangat mandiri dan tidak memerlukan runtime-library/driver tambahan sehingga sangat mudah untuk didistribusikan.
# Auto Shutdown: Client billing dapat di konfigurasi lewat server jika suatu komputer tidak digunakan selama beberapa saat maka dapat otomatis men-shutdown komputer tersebut. Ini terbukti dapat memperpanjang usia komputer anda (tidak cepat rusak)
# Windows XP Friendly: Telah teruji, pada Windows XP program billing cyber berjalan lebih efisien, salah satunya jika terjadi pergantian pemain (user) sistem program billing cyber hanya me-“logout” kemudian langsung komputer dapat digunakan kembali (hanya sekitar kurang dari 10 detik saja) tanpa harus me-“reboot” komputer, dan yang pasti keamanan terjamin.

Keuntungan lain:
1. User Friendly (mudah untuk digunakan), Tidak Rumit
2. Keamanan terjamin
3. Administrator mudah untuk mengkontrol jalannya client
4. Print kode dan password
5. Mempermudah Teknisi anda untuk me-maintainence komputer anda karena system lock billing cyber yang sangat fleksible tanpa harus merestart-restart komputer dan menghack system windows anda seperti pada program billing lain.
6. Perpanjangan waktu user-account
7. Advanced Simple Member system
8. Support up to 512 client
9. Fast auto update
10. User-Warn® merupakan fasilitas yang berfungsi untuk memberi tahu pemain bahwa waktu yang tersisa sudah hampir habis TANPA harus meninggalkan aksi dari game yang dimainkan, ini berupa tulisan yang berkedip-kedip di sebelah kiri layar.
11. Grafik user harian, dan lain-lain.
12. Kasir shift (closed book system)
13. Sangat stabil
14. Dijamin tidak akan membuat komputer menjadi berat karena telah di desain sedemikan rupa untuk game.
15. Marque (Text scrolling system) untuk keperluan berita secara langsung ke pemain.
16. user untuk memberikan saran & pesan lewat client billing.
17. Server/Client kompatibel dengan Windows 9x/Windows 2000/XP.
18. Fasilitas Account Editor yang dapat membuat dan memodifikasi suatu account sesuai keinginan anda. Beberapa contoh account yang sangat spesial dan spesifik:
-Hari Sabtu dan Minggu sangat ramai, maka di hari tersebut harga ingin dibedakan dan voucher selain hari sabtu dan minngu tidak bisa dimainkan.
-Harga Voucher Game Online lebih mahal daripada harga voucher Game offline, maka pemain yang membeli voucher offline
-Masih banyak macam – macam account yang lebih detail dan lebih spesifik, beberapa diantaranya telah dijelaskan diatas. CyberBilling dapat memenuhi semua macam bentuk account demi kemajuan Multiplayer anda.
-Dapat membedakan harga untuk ruangan/komputer VIP dan non VIP.
19. Option Quota. Fasilitas ini dapat membatasi pemain untuk menjalankan game – game tertentu lebih dari satu. Contohnya: Pada saat pemain menjalankan Game Ragnarok, dia juga menjalankan Game Gunbound. Sehingga bandwith yang terpakai untuk 1 user jadi lebih besar. Ini dapat dengan mudah di atasi dengan CyberBilling.
20. Harga terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar